Disclaimer

Semua isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di situs ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan komersial seperti perdagangan saham atau transaksi komersil lainnya.Kami berupaya keras menampilkan isi seakurat mungkin, tetapi Navandunews.com tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan Navandunews.com tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik “publik” seperti Facebook, Twitter, Komentar Pembaca, Forum, Polling, Laporan Warga dan lainnya. Namun demikian, Navandunews.com berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab navandunews.com. Semua hasil karya yang dimuat di Navandu News baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis (selain yang berkode IST) secara legal hukum menjadi hak cipta NavanduNews.Com. Dengan demikian, segala bentuk penggunaan sebagian atau seluruh content navandunews.com wajib mencantumkan nama penulis dan sumbernya dalam format (NavanduNews/Nama Penulis) serta menyertakan link asli artikel tersebut.

www.navandunews.com merupakan salah satu media baru. Tujuan kehadiran media ini adalah tidak lain untuk menyalurkan kawan – kawan yang memiliki minat dan bakat dalam dunia menulis.

Nama www.navandunews.com, diambil dari kata “Navandu” yang dalam bahasa Suku Besar Yerisiam Gua khuysusnya Kampung Sima yang berarti “Nabire”.

Media ini akan menyuarakan tentang pemberitaan, hak – hak masyarakat adat serta yang lain yang perlu untuk di publikasikan seputas Tanah Papua.

Sehingga www.navandunews.com akan memberikan kesempatan kepada khalayak umum yang ingin mengirim Opini, Artikel dan berita dan selanjutnya akan diedit seperlunya untuk di publish.

Namun segala tanggung jawab tentang pengiriman pemberitaan diberikan sepenuhnya kepada penulis.

By. Redaksi

43 total views, 1 views today