Ketua Asosiasi Bupati Meepago: Mari Kita Sukseskan Pemilu 17 April 2019

Rapat para Bupati sewilayah Meepago di ruang kerja Bupati Nabire – NN/Dok Humas Pemkab Nabire

Portal Berita Papua | NavanduNews,

Nabire, NN – Ketua Asosiasi Bupati se – wilayah Meepago yang mencakup Kabupaten Nabire, Dogiyai,  Deiyai,   Paniai, Intan Jaya dan Mimika, Isaias Douw,  S.Sos., MAP mengajak kepada seluruh masyarakat wilayah Meepago agar tidak golput (golongan putih) dan jaga keamanan serta kenyamanan agar Pemilu 17 April 2019 mendatang dilaksanakan sukses.

“Saya sebagai Ketua Asosiasi Bupati Wilayah Meepago,  mengajak kepada semua pihak, khususnya semua warga masyarakat Meepago untuk menyukseskan Pemilu 17 April 2019. Pemilu yang sukses adalah kita jaga keamanan dan kenyamanan serta semua orang yang sudah memenuhi syarat agar pergi ke TPS dan mencoblos sesuai hati nurani,” kata Isaias  di ruang kerjanya,  Jumat, (12/04/2019).

Dikatakan Isaias,  Pemilu adalah
pesta demokrasi untuk memilih pemimpin lima tahun mendatang, baik DPRD,  DPRP,  DPD RI,  DPR RI,  Presiden dan Wakil Presiden.
Karena itu,  ajak Isaias,  pilihlah pemimpin yang punya kemampuan, takut akan Tuhan serta mereka yang ke depan dapat memperhatikan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Pemilu ini Luber, artinya langsung,  umum,  bebas dan rahasia. Jangan saling paksa. Setiap orang memiliki hak untuk memilih. Tetapi,  jangan asal pilih. Lihat visi dan misinya,  lihat pengalaman selama ini dan harus lihat mereka yang bisa perhatikan kemajuan daerah dan yang bisa bekerja demi kepentingan banyak orang,” kata Isaias.

Isaias menegaskan juga bahwa Pemilu ini harus aman. “Semua orang wajib menjaga keamanan dan kenyamanan. “Jika ada yang mencoba mengganggu pelaksanaan Pemilu ini akan berhadapan dengan aparat Polisi dan TNI. Ini agenda penting negara.  Semua warga negara wajib menjaga keamanan,” kata Ketua Asosiasi Bupati Meepago,  Isaias Douw.*(*)*

[Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Nabire,Yermias Degei]

134 total views, 1 views today

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code